Breaking News:

Parigi Moutong

Samsurizal Tombolotutu Peringatkan Kepala OPD Jangan Suka Dipengaruhi Orang Lain

Samsurizal Tombolotutu mewanti wanti Kepala OPD dijajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong yang suka dipengaruhi orang lain.

handover
Bupati Parigi Moutong (Parimo), Samsurizal Tombolotutu 

TRIBUNPALU.COM, PARIGI MOUTONG - Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu mewanti wanti Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dijajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong yang suka dipengaruhi orang lain.

Dipengaruhi dalam arti kata ditekan dari pihak luar yang hanya menguntungkan diri sendiri.

"Saya minta OPD hati hati dalam bekerjasama. Saya banyak menerima laporan bahwa banyak yang mempengaruhi jabatan saudara," kata Samsurizal Tombolotutu baru baru ini.

Samsurizal Tombolotutu berharap Kepala OPD tidak mengurus partai, tetapi harus mengurus kewajibannya melayani masyarakat.

Baca juga: Viral Video Kapal Feri Waara-Baubau Diterjang Ombak Besar dan Cuaca Buruk: Semua Serahkan pada Allah

Baca juga: Kronologi Pembubaran Acara Ulang Tahun Wali Kota Bekasi oleh Satgas Penanganan Covid-19

Baca juga: Nindy Ayunda Bantah Tudingan Sekap hingga Siksa Sopir Pribadi dan Susternya: Saya tidak melakukannya

"Perlu saya ingatkan yang pilih saudara adalah saya, mengangkat saya dan memberikan SKpun dari saya. Jadi kalau saudara ikuti orang lain silahkan. Tapi kalau bertentangan dengan kebijakan saya ganti," tegas Samsurizal Tombolotutu

"Silahkan pertahankan orang itu, mau buktikan bahwa orang itu bersama anda, tetapi saya juga bisa mengganti anda. Bukan saya mengancam. Saya tidak suka Kadis saya dipengaruhi orang lain. Sehingga dinasnya menjadi warna dari orang lain. Saya ganti orangnya dan saya bersihkan dinasnya walaupun itu sudah dipengaruhi politik atau apa saya tidak peduli," ingatnya.

Samsurizal Tombolotutu menambahkan, bahwa ia bukan orang politik tetapi ia dipilih oleh rakyat.

Baca juga: Istri Cantik Dirudapaksa Maling, Modusnya Ketuk Pintu Malam-malam

Baca juga: Unismuh Palu Pilih Pimpinan, Muhammadiyah Sulteng Rekomendasi Calon Rektor

Baca juga: Jari Digigit Ular dan Hampir Membusuk, Kini Sang Pawang Lepaskan Puluhan Ekor King Cobra

"Saya bukan orang politik, saya adalah orang yang dipilih oleh rakyat yang harus bekerja untuk rakyat bukan bekerja untuk politik. Saya tidak membela satu partai karena saya dipilih oleh orang banyak, yang saya dengar suara rakyat bukan suara politik. Kalau ada Kepala Dinas bekerja dengan politik silahkan bekerja dengan politik saja, minta mengundurkan diri dari Kepala Dinas dari pada saudara saya ganti ditengah jalan," terangnya.

Samsurizal Tombolotutu pun minta Kepala OPD untuk bekerja buat rakyat.

"Saya minta bekerja untuk rakyat. Tidak ada lagi politk A,B,C dan sebagainya, yang ada adalah bagaimana kita memberikan kesejahteraan buat rakyat kita. Kita berjuang semuanya untuk memenuhi kebutuhan rakyat Parigi Moutong," tutupnya.(*)

Penulis: Ketut Suta
Editor: Muh Ruliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved