Breaking News:

Cerita Selebriti

Sebut Ririe Farus Sudah Anggap Nissa Sabyan Seperti Keluarga, Adik Ayus: Dia yang Dandanin Nissa

Fadhila Nova adik kandung dari Ayus Gambus, Ayus, Riska, Tia adik sepupu dan adik kandung sang istri, Ririe Fairus membenarkan kabar perselingkuhan.

Kolase Instagram @ririe_fairus dan @nissa_sabyan
Nissa Sabyan dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus dan istrinya, Ririe Fairus. 

TRIBUNPALU.COM - Keluarga dari Ayus Sabyan dan Ririe Fairus membenarkan bahwa Nissa Sabyan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus dan Ririe.

Adik kandung Ayus Sabyan, Fadhila Nova mengungkapkan bahwa Ayus dan Nissa Sabyan sudah menjalin hubungan terlarang sejak lama.

Dikutip dari unggahan video kanal YouTube Cumicumi, Fadhila Nova dan Tia dengan tegas membenarkan kabar perselingkuhan tersebut.

Berawal dari unggahan postingan Riska di media sosial membuat kabar perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan terdengar oleh publik.

Tia menyampaikan bahwa Ririe Fairus tidak berniat untuk mengungkapkan pada publik karena menurut dirinya itu adalah aib keluarga.

"Sebenarnya kakak saya tidak ingin menyebarluaskan ini dan tidak dipublikasikan mungkin karena sahabat, teman, dan kerabatnya yang mensupport. Sebenarnya kakak tidak menyetujui hal itu (membuka hubungan perselingkuhan ke publik), mungkin karena kita saudaranya selalu mensupport, " ucap Tia.

Baca juga: Ungkap Perilaku Tak Biasa Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan, Mantan Manajer: Pasti Jalan Berdua

Semua permasalahan yang menimpa Ayus, Ririe, dan Nissa Sabyan diselesaikan secara kekeluargaan.

Sebelum kabar perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan mencuat ternyata hubungan Ririe dengan Nissa sangat dekat.

Bahkan menurut Fadhila Nova, Ririe sangat berperan penting dalam hidup Nissa Sabyan yaitu dalam menata dan mengubah penampilan Nissa agar menarik di atas panggung.

Diketahui Ririe Fairus selalu memberi dukungan yang besar atas karirnya Nissa Sabyan dan Ayus dalam meniti karier dalam grup band Sabyan Gambus.

Halaman
123
Penulis: Nuri Dwi Yanti
Editor: Lita Andari Susanti
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved