Breaking News:

Kabupaten Sigi

Gotong Royong TNI dan Polri Bantu Pembangunan Masjid Al Afiat di Sigi

Bhabinkamtibmas bersama Anggota Koramil bergotong royong membantu warga di Desa Mpanau membangun Masjid Al-Afiat, Rabu (24/03/2021).

TribunPalu.com/Handover
Aksi gotong royong membantu warga membangun Masjid Al Afiat oleh Bhabinkamtibmas bersama Anggota Koramil di Desa Mpanau, Kecamatan Biromaru, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Rabu (24/03/2021). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Ketut Suta

TRIBUNPALU.COM,PALU - Bhabinkamtibmas bersama Anggota Koramil bergotong royong membantu warga di Desa Mpanau, Kecamatan Biromaru, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah membangun Masjid Al-Afiat, Rabu (24/03/2021).

Aksi tersebut mendapatkan apreseasi positif dari warga sekitar.

"Terimakasih atas kehadiran dan kesediaannya Bhabinkamtibmas dan Anggota Koramil Biromaru yang bergotong royong bersama warga masyarakat Desa Mpanau," ujar Ahmad.

Bhabinkamtibmas Bripka Heri Susanto juga memberikan imbauan kepada warga di Desa Mpanau agar membantu TNI/Polri dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban.

Baca juga: Dokter Tak Sarankan Minum Kopi dan Teh saat Sahur, Begini Penjelasannya

Baca juga: Lurah dan Satgas K5 Birobuli Selatan Sosialisasikan Program Palu Adipura

Baca juga: Pemuda di Tolitoli Beli Tembakau Gorila Via Instagram, Akhirnya Dibekuk Polisi

Selain itu juga, Heri meminta agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan selama menjalankan aktivitas.

"Selalu menjaga persatuan dan kesatuan antar warga,  jika menemukan hal-hal yang mencurigakan, terutama yang menyangkut Kamtibmas agar secepatnya melaporkan ke kepolisian," ujarnya.

"Serta tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah mengingat wabah COVID-19 belum berakhir," tambahnya.

Baca juga: Ratusan Anggota PHRI Disuntik Vaksin, Lutfiah: Semoga Dapat Meningkatkan Ekonomi Masyarakat

Baca juga: 14 Kader Partai Demokrat Sulteng Resmi Dipecat karena Ikut KLB Deli Serdang

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, melalui Kapolsek Biromaru AKP Marthen Tanda mengatakan gotong royong besama itu merupakan bentuk kepedulian TNI-Polri.

"Gotong royong Bhabinkamtibmas dan Koramil Biromaru yang bergabung dengan warga masyarakat itu, merupakan wujud kepedulian dan Sinergitas tanpa batas TNI-Polri untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat" ujar Marthen Tanda. (*)

Penulis: Ketut Suta
Editor: Kristina Natalia
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved