Breaking News:

Fakta Kampung Narkoba yang Dibeking Oknum: Pasukan Dibayar Rp 200 Ribu Sehari, Pakai Kode Petasan

orang yang berjaga langsung memberitahukan kehadiran polisi dengan memberikan kode menyalakan petasan. oleh orang suruhan yang dibayar Rp 200 ribu

Tribun Sumsel/ Pahmi
Tim gabungan Res Narkotika Polrestabes Palembang bersama Polairud dan Brimob Polda Sumsel mengamankan 65 orang dari operasi penggerebekan di kampung narkoba kawasan Tangga Buntung dan Kecamatan Gandus, Kota Palembang, Minggu (11/4/2021). 

TRIBUNPALU.COM - Penggerebekan Kampung Narkoba di kawasan Tangga Buntung, Kota Palembang, viral di media sosial, Minggu (11/4/2021).

Namun selama ini kampung tersebut seakan tidak tersentuh oleh aparat.

Polisi akhirnya berhasil menerobos pertahanan dengan sejumlah strategi tertentu dan menangkap 65 orang warga kampung yang diduga terlibat Narkoba.

Berikut sejumlah fakta Kampung Narkoba di Palembang, Sumatera Selatan tersebut:

Pelaku Pakai Kode Petasan

Polisi sempat kesulitan menangkap sejumlah orang saat menggerebek Kampung Narkoba di kawasan Tangga Buntung, Palembang, Minggu (11/4/2021).

Penyebabnya, saat itu sejumlah orang yang berjaga langsung memberitahukan kehadiran Polisi dengan memberikan kode menyalakan petasan.

Belakangan diketahui petasan itu dinyalakan oleh orang suruhan yang dibayar Rp 200 ribu per hari per orang.

Kasat Narkoba Polrestabes Palembang AKBP Andi Supriadi mengatakan, informasi yang didapatkan di lapangan ternyata yang menghidupkan petasan-petasan tersebut orang suruhan.

"Kurang lebih 15 orang," ujarnya Senin (12/4/2021).

Halaman
1234
Editor: Putri Safitri
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved