Breaking News:

HUT Sigi

VIDEO: HUT Ke-13 Sigi, Bupati Irwan Ajak Masyarakat Turut Andil dalam Pembangunan

Peringati HUT ke-13 Kabupaten Sigi, Mohamad Irwan mengajak seluruh pihak bersama-sama turut andi dalam pembangunan di Bumi Mareso Masagena.

Penulis: Moh Salam | Editor: Haqir Muhakir

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam

TRIBUNPALU.COM, SIGI - Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 Kabupaten Sigi, Bupati Mohamad Irwan mengajak seluruh pihak bersama-sama turut andi dalam pembangunan di Bumi Mareso Masagena.

Hal itu diutarakan Bupati Sigi Mohamad Irwan saat menjadi pembina upacara dalam HUT Sigi tahun 2021.

HUT Sigi kali ini digelar di lapangan bola Desa Kotapulu Kecamatan Dolo Kabupaten Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah.

Bupati Sigi mengajak seluruh masyarakat dan komponen pemerintahan di Kabupaten Sigi itu untuk menjadikan HUT ke-13 ini sebagai momentum evaluasi menuju perubahan yang lebih baik.

"Saya mengajak seluruh komponen pemerintahan dan masyarakat guna menjadikan HUT Sigi sebagai momentum untuk mengevaluasi dan memperbaiki diri, serta memantapkan kebersamaan dalam menyelenggarakan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Sigi," ungkap Irwan Lapatta, Kamis (24/6/2021).

Pria kelahiran 19 September 1968 itu mengimbau masyarakat menyudahi fase perbedaan pandangan politik dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020.

Baca juga: KKB Bunuh 5 Orang di Yahukimo, Polisi Sebut Pelakunya Sama Dengan Pembunuh 2 TNI di Distrik Dekai

Baca juga: Anggota DPRD Poso: Tak Ada Masyarakat Menyebut Teroris MIT Poso Dipelihara Negara

Mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Donggala itu juga menjelaskan, fase perbedaan tersebut sudah diikuti dengan adanya keputusan final yaitu pelantikan Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2024.

"Karena mulai hari ini dan kedepan fase kerja bersama menuju Kabupaten Sigi berdaya saing, berbasis argobisnis sudah menanti untuk sama-sama ditunaikan," tutur Politisi Partai Golkar tersebut.

Saat peringatan HUT Sigi ke-13 dengan tema "Kabupaten Sigi Berdaya Saing, Tangguh dan Sehat" sempat dibacakan sejarah singkat Kabupaten Sigi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved