Breaking News:

Berita Populer Sulteng

Berita Populer Sulteng: Aturan Jam Kerja Baru ASN Sulteng hingga UIN Datokarama Buka 2 Fakultas Baru

Aturan jam kerja baru bagi ASN selama penerapan PPKM menjadi salah satu Berita Populer Sulteng di TribunPalu.com kemarin.

Editor: Muh Ruliansyah
Twitter.com/ganjarpranowo
Ilustrasi 

TRIBUNPALU.COM - Berikut Berita Populer Sulteng di TribunPalu.com, Minggu (25/7/2021).

Aturan jam kerja baru bagi ASN selama penerapan PPKM menjadi salah satu Berita Populer Sulteng di TribunPalu.com kemarin.

UIN Datokarama akan membuka dua fakultas baru juga menjadi Berita Populer Sulteng.

1. Aturan Jam Kerja ASN Selama PPKM

Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah memperpanjang masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) menjadi level 4 pada tanggal 28 Juli hingga 8 Agustus 2021.

Keputusan tersebut disampaikan Gubernur Sulteng Rusdi Mastura beberapa waktu lalu dan ditindaklanjuti pemerintah tingkat kota maupun kabupaten.

Satu dari aturan PPKM Level 4 maupu level 3 adalah penerapan Work From Home (WFH) di kantor pemerintahan.

Dalam penerapannya, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) telah menerbitkan kebijakan baru terkait penyesuaian jam kerja ASN.

Dalam aturan ini, Kemenpan RB mengatur bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di wilayah Jawa dan Bali pada sektor non-esensial wajib menjalankan tugas kedinasan di tempat tinggal atau Work From Home (WFH) secara penuh atau 100%.

Kebijakan tersebut tertuang dalam Surat Edaran Menteri PANRB No. 15/2021 tentang Penyesuaian Sistem Kerja Pegawai ASN Selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Pada Masa Pandemi Covid-19.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved