Breaking News:

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Kalbe Farma Tbk. Berbagai Posisi untuk Lulusan D3 Semua Jurusan, Cek Persyaratannya

Kalbe adalah perusahaan farmasi yang terkemuka di Indonesia, membuka lowongan kerja untuk berbagai posisi, simak persyaratan dan cara mendaftarnya.

tribunnewswiki.com
Logo Kalbe Farma Tbk. Kalbe adalah perusahaan farmasi yang terkemuka di Indonesia, membuka lowongan kerja untuk berbagai posisi, simak persyaratan dan cara mendaftarnya. 

TRIBUNPALU.COM - Kalbe adalah perusahaan farmasi yang terkemuka di Indonesia.

Didirikan pada tahun 1966, Kalbe telah melangkah jauh dari operasi sederhana.

Tumbuh baik secara organik maupun melalui merger & akuisisi, Kalbe memperluas kepentingan bisnisnya dan bertransformasi menjadi penyedia solusi kesehatan terintegrasi melalui 4 divisi bisnis.

Dikutip TribunPalu dari kanal resmi Kalbe jika membuka lowongan kerja untuk berbagai posisi.

Posisi yang dibuka adalah divisi Medical Representative dan Information Technology Staff.

Untuk divisi Medical Representative dibutuhkan lulusan minimal D3 segala jurusan yang memiliki latar belakang SMA IPA/SMF.

Cara mendaftarnya pun terbilang cukup mudah karena hanya mengisi formulir yang telah disediakan pada laman resmi Kalbe Farma Career.

Divisi Obat Resep (kontribusi 23%), Divisi Kesehatan Konsumen (kontribusi 17%), Divisi Nutrisi (kontribusi 30%) dan Divisi Distribusi dan Logistik (kontribusi 30%).

Baca juga: Lowongan Kerja Kontrak di Ruangguru: Penempatan di Jakarta dan Yogyakarta, Simak Syarat dan Tugasnya

Baca juga: Lowongan Kerja Wings Group Divisi Sales Marketing, Berikut Syarat dan Cara Mendaftarnya

Divisi bisnis ini mengelola portofolio luas obat resep dan obat bebas, minuman energi dan produk nutrisi, serta cabang distribusi yang kuat yang melayani lebih dari satu juta outlet di seluruh kepulauan Indonesia yang luas.

Di pasar internasional, Perseroan telah memantapkan jejaknya di negara-negara ASEAN, Nigeria, dan Afrika Selatan, memposisikan Kalbe sebagai perusahaan farmasi nasional yang memiliki daya saing di pasar ekspor.

Halaman
12
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved