Breaking News:

Parimo Hari Ini

Bupati Parimo Minta Taruna Taruni STTD Bekasi Lakukan Sosialisasi ke Pelajar SMA

Samsurizal Tombolotutu minta taruna taruni Sekolah Tinggi Transportasi Darat (SSTD) Bekasi Jawa Barat lakukan sosialisasi ke Sekolah Menengah Atas.

Penulis: Nur Saleha | Editor: Muh Ruliansyah
Handover
Bupati Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) Samsurizal Tombolotutu meminta taruna taruni Sekolah Tinggi Transportasi Darat (SSTD) Bekasi Jawa Barat lakukan sosialisasi ke Sekolah Menengah Atas (SMA). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Nur Saleha

TRIBUNPALU.COM, PARIMO - Bupati Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) Samsurizal Tombolotutu meminta taruna taruni Sekolah Tinggi Transportasi Darat (SSTD) Bekasi Jawa Barat lakukan sosialisasi ke Sekolah Menengah Atas (SMA).

Menurut Bupati Parimo, masih banyak yang belum mengetahui apa itu STTD.

Maka dari itu ia minta kepada Dinas Perhubungan (Dishub) untuk mensosialisasikan kepada masyarakat utamanya di SMA di Parimo.

"Saya minta STTD ini di sosialisasikan ke siswa siswi SMA, karena masih banyak yang belum tahu apa itu STTD. Sehingga dengan sosialisasi itu dapat menarik minat mereka untuk masuk ke sekolah tersebut," ungkap Samsurizal.

Baca juga: 13 Taruna Taruni STTD Bekasi Lakukan PKL di Parimo Sulteng

Sebelumnya, 13 anggota taruna taruni dari Sekolah Tinggi Transportasi Darat (SSTD) Bekasi Jawa Barat lakukan Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Kabupaten Parimo, Provinsi Sulawesi Tengah.

Para taruna taruni tersebut di bawah naungan Kementerian Perhubungan saat melakukan PKL.

Sebelum melakukan PKL, para taruna taruni itu menghadap Bupati Parimo Samsurizal Tombotutu di Lolaro Tinombo, Sabtu (9/10/2021).

Taruna taruni melakukan PKL itu didampingi Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Parimo Arman Maulana dan Sekretaris Dishub Ismet serta Kepala Bidang Pengembangan dan Keselamatan Dishub Parimo Wahyudin Takuloe.

Taruna taruni STTD Bekasi yang melakukan PKL di Parigi Moutong masing masing berasal dari Kota Palu 1 orang, Lombok NTB 1 orang, Aceh 3 orang, Bekasi 2 orang, Palembang 3 orang, Kendari 1 orang, Tanggerang 1 orang dan Parigi Moutong 1 orang. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved