Breaking News:

Komunitas Kota Palu

HUT KWSLP, Pedagang Sari Laut Gelar Turnamen Futsal Berhadiah Rp 10 Juta

Kompetisi itu dibuka langsung Plt Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Mulyono.

Penulis: Nur Saleha | Editor: mahyuddin
TRIBUNPALU.COM/ELA
Pembukaan turnamen Futsal Liga Member KWSLP di Lapangan Belimbing Futsal, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (23/10/2021) 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Nur Saleha

TRIBUNPALU.COM,PALU - Kerukunan Warung Sari Laut Palu (KWSLP) menggelar turnamen futsal Liga Member di Lapangan Belimbing Futsal.

Pertandingan itu digelar untuk memperingati HUT ke 7 KWSLP.

Kompetisi itu dibuka langsung Plt Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Mulyono.

Dalam hal itu, Mulyono menyampaikan apresiasi kegiatan yang diselenggarakan KWSLP

"Karena badan juga butuh sehat, bukan kecerdasan intelektual saja yang dibutuhkan. Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Sehingga untuk maju sebuah daerah dibutuhkan kerjasama setiap organisasi masyarakat seperti yang saat ini dilakukan KWSLP," jelasnya kepada TribunPalu.com, Minggu (24/10/2021).

Baca juga: Jangan Dianggap Remeh! Segera ke Rumah Sakit Jika Sakit Kepala Sudah Dalam Kondisi Ini

"Oleh karena itu pemerintah sangat mendukung kegiatan ini dan akan memberikan perhatian lebih. Pemerintah berkepentingan untuk ini guna mencari bakat dan potensi untuk keterwakilan Sulteng di ajang olahraga nasional," tutur Mulyono menambahkan.

Ketua KWSLP Bino A Juwarno mengatakan, kegiatan itu digelar untuk penguatan tali persaudaraan antara orang tua dan muda.

"Ini juga memperembutkan piala troppy tetap dan bergilir KWSLP 1 tahun 2021 dan pemenangnya atau hadiah dari kompetisi ini yaitu uang senilai Rp 10 juta," ujar Juwarno.

Menurut Bino, KWSLP juga mempunyai kepentingan agar organisasi itu terus bisa maju dan berkembang.

"Kegiatan ini diharapkan menjadi sarana silahturahmi yang lebih produktif, dan pemerintah bisa lebih memperhatikan kegiatan olahraga dari organisasi KWSLP dan organisasi lainnya serta agar kerukunan tersebut merasa di berikan perhatian," harap Bino.

Baca juga: Pedagang Sari Laut di Palu Minta Pemkot Turunkan Biaya Pajak

KWSLP tidak hanya menggelar giat lomba futsal saja.

Ada juga kegiatan untuk Ibu-ibu seperti lomba memasang jilbab, lomba baca Alquran, lomba kelereng dan juga lomba-lomba lainnya.

"Kita ada juga kegiatan selain olahraga, kemarin kita adakan bedah warung. Karena bedah warung itu bagian dari rangka penyambutan hari KWSLP," tuturnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved