Manfaatkan Berbagai Minuman Berikut untuk Bantu Turunkan Berat Badan, Salah Satunya dengan Jahe

Untuk membantu menurunkan berat badan, Anda dapat memanfaatkan teh jahe, teh hijau, teh hitam, air putih, cuka apel hingga kopi.

Kompas
Ilustrasi minuman jahe- Ternyata jahe dapat membantu untuk menurunkan berat badan. 

TRIBUNPALU.COM – Untuk membantu menurunkan berat badan, banyak orang memilih untuk menngurangi porsi makan mereka secara ekstrem.

Hal tersebut rupanya berpotensi untuk mengganggu kesehatan Anda.

Ternyata, terdapat cara lain yang bisa membantu untuk menurunkan berat badan dengan mengonsumsi berbagai minuman tertentu.

Melansir dari laman Healthline, minuman seperti teh hijau, kopi, dan minuman berprotein tinggi telah terbukti meningkatkan metabolisme, meningkatkan rasa kenyang, dan mengurangi rasa lapar, yang semuanya dapat mendorong penurunan berat badan.

Berikut adalah minuman yang merupakan beberapa yang terbaik untuk dimasukkan dalam diet Anda ketika mencoba menurunkan berat badan dan menjadi sehat:

Baca juga: Tahukah Kamu Jika Jahe hingga Kayu Manis Bermanfaat untuk Penderita Diabetes? Ini Penjelasannya

1.Teh hijau

Teh hijau sering dikaitkan dengan kesehatan, dan untuk alasan yang baik.

Tidak hanya dikemas dengan antioksidan bermanfaat dan nutrisi kuat lainnya, itu juga salah satu minuman paling efektif untuk menurunkan berat badan.

Minum teh hijau telah terbukti menurunkan berat badan dan lemak tubuh dalam beberapa penelitian.

Perlu dicatat bahwa manfaat ini terkait dengan teh hijau yang mengandung katekin dalam jumlah tinggi, antioksidan yang dapat meningkatkan pembakaran lemak dan meningkatkan metabolisme.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved