Pilgub Sulteng 2024

Lantik Pengurus Demokrat Tolitoli, Anwar Hafid Ungkap Niatnya Maju di Pilgub Sulteng 2024

Anwar Hafid meminta pengurus Partai Demokrat berkoalisi dengan masyakarat, bahu membahu meraih kembali kejayaan partai besutan SBY.

Penulis: Haqir Muhakir | Editor: mahyuddin
Handover
Ketua DPD Partai Demokrat PD Sulawesi Tengah Anwar Hafid dan jajaran foto bersama Wakil Bupati Tolitoli Moh Besar Bantilan usai pelantikan pengurus baru di Gedung Maramba Jl Baru, Kelurahan Panaskan. Dalam pertemuan itu, Anwar Hafid menyatakan niatnya maju di Pilgub Sulteng 2024. 

TRIBUNPALU.COM - Ketua DPD Partai Demokrat PD Sulawesi Tengah Anwar Hafid menyatakan secara terang terangan tentang niatnya bertarung di Pemilihan Gubernur Sulawesi Tengah (Pilgub Sulteng) 2024.

Hal tersebut disampaikan usai melantik 9 DPAC Kabupaten Tolitoli di hadapan pengurus baru dan disaksikan tamu undangan di Gedung Maramba Jl Baru, Kelurahan Panaskan.

Anwar Hafid meminta pengurus Partai Demokrat berkoalisi dengan masyakarat, bahu membahu meraih kembali kejayaan partai besutan SBY.

Dia juga mengimbau kader membantu menyukseskan program pemerintah daerah yang pro dengan rakyat di segala sektor sehingga tercipta pertumbuhan ekonomi daerah yang merata dan sejahtera.

"Kepada simpatisan, kader pengurus Partai Demokrat Tolitoli tak perlu menunggu lama dan segera turun langsung sampai ke akar rumput guna menggaungkan tentang niat saya maju Pilgub Sulteng 2024," ucap Anwar Hafid melalui rilis tertulis diperoleh TribunPalu.com, Minggu (17/7/2022).

"Kali ini saya optimis siap tampil di pemilihan gubernur mendatang dan tidak ingin mengulang kembali sejarah seperti pemilihan gubernur sebelumnya," ucap Legislator Demokrat DPR RI tersebut.

Anwar Hafid juga berpesan kepada konstituennya untuk tak segan mengkritik Kebijakan pemerintah bila tidak pro dengan kepentingan masyarakat.

Anwar Hafid juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah sehingga pelantikan pengurus baru Partai Demokrat Tolitoli berjalan lancar sesuai dengan rencana.  

Kedatangan Anggota DPR RI H Anwar Hafid di gedung tersebut mendapat sambutan hangat dari Wakil Bupati Moh Besar Bantilan, Kejari Tolitoli yang diwakili Kasi Intel Junaedi, Wakil Ketua I DPRD, Ketua DPC PPP Moh Saleh dan perwakilan ormas lain. 

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tolitoli, saya mengucapkan selamat datang di kota Tolitoli buat Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah Drs H Anwar Hafid M.Si," ucap Wakil Bupati Tolitoli.

Wakil Bupati mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan itu dan berharap pengurus Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Moh Nurmansyah Bantilan bisa semakin maju dan tetap solid.(*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved