Viral Medsos

Viral Curhat Sedih Pernikahan Berumur 12 Hari Nay Naima Asal Malang

Seorang istri di Malang, Jawa Timur akhirnya memilih blak-blakan soal kisah rumah tangganya yang bertahan hanya 12 hari

Aku masih diem sampe dia bilang ....

Aku masih diem sampe dia bilang "sana loh keluar,ngobrol sama yang laen kok malah didalem" Aku jawab "iya mas tadi udah,aku aga capek tadi bantuin mama dan nganterin seserahan sendirian" Muka dia langsung ga enak dan dia keluar Aku didalem kamar sendirian

Pas banget temen² video call,aku angkat. Kita ngobrol dan bercanda² kek biasanya Ga lama kaka ipar keknya nyindir dari depan "makanya aku ga kerja ma,takutnya ga bisa ngelayanin suami dengan baik dan kalu pulang pasti cape,ga ada waktu ngumpul. Di kamar muluu"

Denger itu aku matiin video call,pamit ke anak2 mau ke kamar mandi. Akhirnya aku keluar duduk di sebelah dia,berharap ipar ga nyindir² lagi.. Malah pas duduk disana aku ga dianggep sama sekali Aku tanya ga dijawab.. Mereka ketawa2 ngobrol seolah aku ga ada (Sakit..)

Akhirnya aku jalan ke dapur.. Aku bikin teh anget siapa tau bisa nenangin sedih meski sedikit,trmyata semakin denger mereka ketawa kerasa makin sakit gitu.. Aku ini apa? Apa salahku ? Sebelum ini mereka baik banget kenapa jadi gini?

Akhirnya aku ke kemar lagi dan tidur Aku gatau jam berapa dia masuk, tau² pagi dan kita beraktifitas seperti biasa Dia kerja,aku kerumah bantu usaha orang tua lagi Jam.istirahat aku chat "gimana? Cape ya? Semangat mas.." Di baca doang :"

Semakin hari keanehan makin menjadi Ga ada lagi kehangatan,ga ada obrolan berarti, ga ada bercanda atau kejar²an HP yg biasanya bebas aku pegang skrg ga bisa,dia pola Dia saku in terus Aku bikinin kopi atau teh ga diminum Sama sekali..

Selalu aku yang buang dan mataku selalu berkaca2 inget gimana nasib rumah tanggaku setelah ini

Mulai hari ke 5 kita tidur kek cuma tidur

Pernah aku beraniin deketin dia,dia ga ada respon "gerah ga sih" malah dia bilang gitu .. (Banjir dah banjir subhanallah rasanya..)

Editor: Bobby Wiratama
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved