Viral Medsos

Viral Curhat Sedih Pernikahan Berumur 12 Hari Nay Naima Asal Malang

Seorang istri di Malang, Jawa Timur akhirnya memilih blak-blakan soal kisah rumah tangganya yang bertahan hanya 12 hari

Dia:katanya sabtu pas acara jam 1 mau ngajar dulu....

Dia:katanya sabtu pas acara jam 1 mau ngajar dulu,pas disini banyak orang. Jadi guru MTK dan bahasa inggris Ipar:gitu itu pantaskah? Dia:yaudah diiyain aja daripada ribut,terserah Ipar:yaudah Dia:izin sulit soalnya mau ujiam Ipar:yaudahlah diem o aja.

Dia: halah biarin biar sibuk semaunya,capek juga tubuhnya sendiri. Jangan sampe ngeluh ke aku.aku mending keluar sendiri lah makan enak di lalapan p******* Ipar: betul

Dia: udahlah aku males ribut paling dia ga bisa dikalahin. Ga peduli sibuk/ga

Dia: capek ya rasain sendiri,serakah emang dia Ipar:yaudah gapapa dong,kan enak kamu(mungkin maksud dia enak karna aku kerja ngasilin duit) Pas baca chat ini asli sakitnya sampe ke tulang² :" Padahal ipar itu baik banget kalo di depanku,merangkul benget..

Dia:(kirim foto lagi shopping) Dia: ogah makan duit dia Ipar: bener,biar ada harganya kamu. Aku kok kasihan sih liat kamu dek Dia: gitu kata kamu nikah itu enak,

Editor: Bobby Wiratama
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved