Breaking News:

Sulteng Hari Ini

Pamit Pergi Berkebun, Sudah 10 Hari Pria di Donggala Tak Kunjung Pulang

Warga Desa Dampal, Kecamatan Sirenja, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah dikabarkan hilang karena tak kunjung pulang dari berkebun.

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Kristina Natalia
TribunPalu.com/Handover
Persiapan personel Basarnas Palu melakukan pencarian warga yang hilang di Kecamatan Sirenja, Kabupaten Donggala, Senin (15/3/2021). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, DONGGALA - Seorang warga Desa Dampal, Kecamatan Sirenja, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah dikabarkan hilang karena tak kunjung pulang dari berkebun.

Warga yang bernama Imam Nurhaman (26) diketahui pergi ke hutan untuk berkebun pada Sabtu 6 Maret, namun hingga saat ini, Senin (15/03/2021) tak kunjung pulang.

"Biasanya memang sering pergi ke hutan untuk berkebun. Saat ke hutan biasanya akan kembali setelah satu minggu, tapi ini belum pulang," katasalah satu keluarga Iamam, Sofyan Rauf.

Pihak Keluarga serta masyarakat setempat telah melakukan pencarian, namun hingga kini belum ditemukan tanda-tanda keberadaan Imam.

Baca juga: Tingkatkan Pelayanan dari Aduan Warga, Hadianto Resmikan Lapor Wali Kota Palu

Baca juga: Update Kasus Covid-19 di Sulawesi Tengah, 1340 Kasus Aktif dan 269 Meninggal Dunia

Baca juga: Edarkan Pil Koplo Jenis THD, Perempuan di Banggai Ditangkap Polisi

Baca juga: Ingatkan Warganya, Lurah Pantoloan Boya: Dana Stimulan Jangan Pakai Kawin

Sementara itu, Kepala Badan Pencarian Dan Pertolongan (Basarnas) Kota Palu, Andrias Hendrik Johannes, juga membenarkan hal tersebut.

Menurutnya, saat ini tim Basarnas Palu telah mengirimkan tim resque di lokasi kejadian untuk membantu proses pencarian.

"Iya benar, kami telah mengirim tim rescue dari kantor pencarian dan pertolongan Palu dengan Jumlah  enam orang berangkat menuju lokasi kejadian dengan Menggunakan Truk Personil dan peralatan SAR Lainnya," jelas  Andrias Hendrik Johannes (*)

Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved