Breaking News:

Sulteng Hari Ini

Pertama Masuk Kantor, Rusdi Mastura Apresiasi ASN Lingkungan Provinsi Sulteng

Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura sangat mengapresiasi ASN dilingkungan Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah.

Penulis: Moh Salam | Editor: Dimas Adi Satriyo
TribunPalu.com/Handover
Gubernur Sulteng Rusdi Mastura saat memimpin apel dan upacara di halaman Kantor Gubernur Sulteng, pada Senin (21/6/2021). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com,  Moh Salam

TRIBUNPALU.COM, PALU - Gubernur Sulawesi Tengah Rusdi Mastura memimpin upacara dan apel bulanan Aparatur Sipil Negara (ASN), di halaman Kantor Gubernur Sulteng Jl Sam Ratulangi, Kelurahan Besusu Barat, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu.

Dalam apel perdana yang dipimpin Gubernur Rusdi Mastura dihadiri Wakil Gubernur Mamun Amir, Pj. Sekprov Sulteng, pejabat eselon II, eselon III, eselon IV serta ASN Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

Gubernur Sulawesi Tengah Rusdi Mastura sangat mengapresiasi ASN dilingkungan Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah.

Baca juga: 3 Insiden Pesawat Lion Air JT 780 Rute Palu-Makassar Putar Balik, Terbaru Penumpang Sampai Pingsan

Baca juga: DLH Palu Susun Dokumen Kajian Pengelolaan Lingkungan, Begini Targetnya

Baca juga: Penyintas Bencana Demo Tuntut Huntap ke Gubernur Sulteng, Jl Sam Ratulangi Palu Ditutup Sementara

“ketaatan mengikuti upacara bulanan merupakan salah satu wujud dari bakti kesetiaan kepada bangsa dan negara, khususnya Provinsi Sulawesi Tengah,” ungkap Rusdi Mastura, Senin (21/6/2021).

Mantan Wali Kota Palu dua periode itu mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada masyarakat Sulawesi Tengah yang telah memberikan mandat kepercayaan untuk memimpin Provinsi Sulawesi Tengah.

Gubernur Sulteng Rusdi Mastura menyatakan, tantangan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan ke depan tidak akan berjalan mudah.

Sehingga diperlukan langkah-langkah percepatan dalam merealisasikan program unggulan yang berkorelasi dengan visi Gerak Cepat Menuju Sulawesi Tengah lebih Sejahtera dan lebih maju.

“Karena untuk mewujudkan masyarakat Sulteng yang lebih sejahtera dan lebih maju, maka harus dilakukan dengan semangat kolaboratif, dimana semua kalangan dilibatkan, termasuk ASN untuk mengakselerasi Pembangunan di Sulawesi Tengah,” jelas Gubernur Rusdi saat memotivasi ASN Setda Provinsi Sulteng.

Sementara itu, Gubernur dan Wagub Sulteng disambut bentangan spanduk 30 meter berisikan ungkapan serta harapan masyarakat, “Mobilang apa, Babilang jo” serta lukisan yang dipersembahkan oleh pemerhati seni dan budaya Sulawesi Tengah. (*)

Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved