OJK Sulteng

Warek Universitas Madako Tolitoli Apresiasi Webinar Goes To Campus OJK Sulteng

Edukasi perlu dilakukan untuk meningkatkan literasi keuangan agar masyarakat dapat terhindar dari resiko keuangan termasuk investasi bodong.

Penulis: Nur Saleha | Editor: mahyuddin
TRIBUNPALU.COM
Wakil Rektor Universitas Madako Tolitoli Theopilus Cornelis Motoh 

TRIBUNPALU.COM, PALU - Wakil Rektor Universitas Madako Tolitoli Theopilus Cornelis Motoh mengapresiasi Webinar Goes To Campus yang diselenggarakan Otoritas Jasa  Keuangan (OJK) Sulawesi Tengah, Jumat (29/10/2021).

Menurutnya, kegiatan itu meningkatkan pemahaman mahasiswa terkait inklusi dan strategi keuangan.

“Saya selaku pimpinan sangat mengapresiasi kegiatan OJK dan transparansi terkait pengelolaan keuangan. Semoga memberikan kontribusi nyata di bidang pendidikan,” ucap Theopilus Cornelis Motoh dalam sambutannya.

Dia menilai, edukasi perlu dilakukan untuk meningkatkan literasi keuangan agar masyarakat dapat terhindar dari resiko keuangan termasuk investasi bodong.

Baca juga: Kepala OJK Sulteng: Keuangan Inklusif, Upaya Pemulihan Ekonomi Nasional

“Saya menegaskan bahwa perencanaan keuangan yang baik di hari ini akan mampu mengantisipasi masa depan yang penuh resiko dengan ketidakpastian,” tutur Theopilus Cornelis Motoh.

Webinar Goes To Campus OJK Sulteng berlangsung virtual dan ditayangkan langsung melalui Youtube dan Facebook TribunPalu.com.

Kegiatan yang dihadiri mahasiswa dan civitas Universitas Madako Tolitoli itu menghadirkan Kepala Sub Bagian BPK OJK Wahyu Kresnanto dan Kepala Perwakilan Bursa Efek Indonesia Sulteng Dendy F Amin.

Selengkapnya di:

(*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved