PLN Suluttenggo

Kunjungan Perdana, Ari Dartomo Ajak Danlantamal VIII Manado Sinergikan Program Kerja Bersama

Rombongan PLN berkesempatan bertemu dengan Komandan Lantamal VIII Manado, Laksamana Pertama TNI Nouldy J Tangka bertempat di Mako Lantamal VIII Manado

Editor: Haqir Muhakir
Handover
Rombongan PLN berkesempatan bertemu dengan Komandan Lantamal VIII Manado, Laksamana Pertama TNI Nouldy J Tangka bertempat di Mako Lantamal VIII Manado, Jumat (30/9/2022). 

TRIBUNPALU.COM - Jabatan General Manager PLN Unit Induk Wilayah Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, dan Gorontalo yang sebelumnya dijabat oleh Leo Basuki, kini kepemimpinannya diteruskan oleh Ari Dartomo yang resmi menahkodai unit induk yang memiliki tiga provinsi ini.

Dalam masa transisi kepemimpinan, Leo Basuki sebagai pejabat lama menghentarkan Ari Dartomo berkunjung untuk bertemu para Stakeholder yang selama ini telah menjalin kolaborasi bersama dengan PLN.

Pada kesempatan ini, rombongan PLN berkesempatan bertemu dengan Komandan Lantamal VIII Manado, Laksamana Pertama TNI Nouldy J Tangka bertempat di Mako Lantamal VIII Manado, Jumat (30/9/2022).

“Selama ini TNI Angkatan Laut telah intens dalam berkolaborasi dengan PLN dalam mensinergikan beberapa program kerja. Salah satunya terkait dengan penyerahan beberapa bantuan tanggungjawab sosial lingkungan yang didalamnya PLN dan TNI AL saling bersinergi bersama,” sambut Basuki.

Dalam kesempatan yang sama, Ari Dartomo komit untuk melanjutkan jalinan kerjasama yang selama ini telah terjalin antara PLN dan TNI AL. “Apa yang sudah dimulai oleh pejabat sebelumnya tentu kami akan melanjutkannya bahkan akan mengakselerasikan setiap program yang akan kami kerjakan kedepan,” tambah Dartomo.

Baca juga: PLN Suluttenggo Bakal Bangun 3 SPKLU Baru Tahun ini, Cek Lokasinya

Baca juga: PLN Suluttenggo Salurkan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Banjir Bandang di Desa Torue

Komandan Lantamal VIII Manado, Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka menyambut baik kedatangan Ari Dartomo yang akan melanjutkan tongkat kepemimpinan di PLN Unit Induk Wilayah Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, dan Gorontalo.

“Selama ini TNI Angkatan Laut selalu siap apabila diajak untuk bekerjasama dengan PLN dalam menjalankan beberapa agenda kerja. Bukti nyata dibeberapa program tanggungjawab sosial lingkungan yang diberikan PLN disitu kami juga dilibatkan. Kolaborasi seperti ini yang harapan kami terus terjalin” ungkap Tangka.

Sebagai kemudahan layanan, saat ini PLN menyediakan sebuah Aplikasi yaitu PLN Mobile yang dapat diunduh pada Playstore atau Appstore.

Dengan aplikasi ini pelanggan dapat melakukan pembayaran listrik, pembelian token, pengaduan gangguan, dan masih banyak lagi fitur menariknya. Dengan PLN Mobile, semua makin mudah. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved