Kantor Imigrasi Palu

Kantor Imigrasi Palu Target WBBM Tahun 2023, Dapat Dukungan dari Kakanwil Kemenkumham Sulteng

Kakanwil Kemenkumham Sulteng Budi Argap Situngkir memberikan dukungan kepada imgrasi TPI Kelas I Palu untuk dapatkan WBBM.

Penulis: Jolinda Amoreka | Editor: Haqir Muhakir
TRIBUNPALU.COM/JOLINDA AMOREKA
Suasana Perayaan Hari Bhakti Imigrasi, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palu, Kamis (26/1/2023). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Jolinda Amoreka

TRIBUNPALU.COM, PALU - Kakanwil Kemenkumham Sulteng Budi Argap Situngkir memberikan dukungan kepada imgrasi TPI Kelas I Palu untuk dapatkan WBBM.

Imigrasi TPI Kelas I Palu menargetkan untuk mendapatkan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada tahun 2023.

Menurut Kepala Kantor Imigrasi TPI Kelas I Dewanto Wisnu Raharjo hal ini merupakan usaha imigrasi palu dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat kota palu.

"Kami menargetkan untuk mencapai predikat WBBM pada tahun ini. Hal ini sebagai usaha kami untuk mewujudkan birokrasi bersih dan melayani serta bebas dari korupsi dengan beriorientasi pelayanan prima kepada masyarakat," ujar Dewanto Wisnu Raharjo, Kamis (26/1/2023).

Baca juga: Ditlantas Polda Sulteng Terapkan Arsip Digital Dokumen Kendaraan, Jamin Keamanan Data

Senada dengan itu, kakanwil kemenkumham sulteng Budi Argap Situngkir dalam arahannya di perayaan hari bhakti imigrasi ke 73 mendukung penuh Imigrasi TPI Kelas I Palu untuk mendapatkan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

"Kemenkumham Sulteng termasuk Imigrasi Palu sedang menargetkan predikat WBMM untuk itu saya mendukung penuh segala peningkatan pelayanan di jajaran kemenkumham sulteng," jelas Budi Argap Situngkir.

Diketahui pada 17 Januari 2023 lalu telah dilakukan penandatangan komitmen bersama pembangunan zona intergritas menuju WBBM di lingkup Kantor Imigrasi TPI Kelas I Palu. (*)

Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved